Articles

Pengen Jalan-jalan Tapi Datang Bulan? Lakukan Hal Ini Supaya Tetap Aman dan Nyaman

Foto: Unsplash

Menjelang pergantian tahun, biasanya banyak yang memilih untuk pergi traveling. Banyak manfaat positif dari traveling, diantaranya bikin hati dan pikiran jadi lebih tenang. Traveling bukan hanya soal destinasi dan intinerary nya, tapi juga termasuk perintilan-perintilan yang wajib dibawa terutama kalau kamu travelingnya saat datang bulan. Tenang aja, datang bulan bukan penghalang untuk traveling asalkan kamu memperhatikan hal hal berikut ini terkait apa saja yang harus kamu siapkan!

Stok Pembalut untuk Ganti

Foto: Shutterstock

Sudah wajib hukumnya untuk bawa stok pembalut selama traveling, terutama untuk kamu yang volume darah haidnya banyak. Selalu ganti pembalut minimal setiap 3-4 jam sekali untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan iritasi. Jangan sampai traveling nggak tenang karena lupa bawa stok pembalut! 

Bawa Celana dan Pakaian Cadangan

Foto: Unsplash

Biasanya kalau traveling kita membawa pakaian yang jumlahnya disesuaikan per harinya saat kita traveling. Nah, kalau kamu traveling pas lagi datang bulan, hukumnya wajib banget bawa celana dan pakaian cadangan. Jaga-jaga aja kalau kamu tiba-tiba bocor, kamu nggak perlu panik karena bawa pakaian cadangan! 

Traveling Bukan Berarti Bebas Makan Apa Aja

Foto: Unsplash

Bukannya ingin menyiksa diri, tapi ada beberapa makanan yang lebih baik kamu hindari supaya datang bulan nggak rewel. Diantaranya ada fast food dan makanan tinggi garam. Makanan ini lebih baik kamu hindari karena mengandung banyak garam dan bisa menyebabkan perut kembung.

Luangkan Waktu untuk Peregangan

Foto: Unsplash

Peregangan nggak harus dilakukan saat olahraga. Bahkan saat bangun tidur atau sebelum tidur, kamu bisa melakukan peregangan supaya otot lebih rileks dan mengurangi kram haid. 

Bawa iFree Pad Terapi Hangat

Hmm, kamu pasti nggak mau kan, lagi asyik jalan-jalan, eh kram haid bikin datang bikin bete! Nah, kamu wajib nih untuk masukin iFree pad terapi hangat ke tas. iFree pad terapi hangat bisa membantu mengurangi haid kamu dan hangatnya bisa tahan hingga 8 jam! Kemanapun kamu melangkah, selama ada iFree, perjalananmu akan aman dan nyaman. Tinggal tempel iFree, siap aktif lagi!

Send

{{ total_comments }} Comments
{{ comment.commentator.name }}

{{ comment.comment }}

Show more comments Please wait...

No More Comment

Get Free
Sample

free sample
Get Yours

Buy Online

Recommended for You

No More Related Articles