Who Runs the World? GIRLS!
Who Runs the World? GIRLS!

Olahraga lari saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang juga banyak dipopulerkan oleh para public figure ibukota melalui media sosial. Tapi, bagaimana mengatasi kram haid ketika mau lari?

Olahraga ini selain murah, juga mudah dilakukan karena kamu bisa melakukannya kapan saja, ketika berlibur, di stadion lari atau sekitar komplek rumah dan memiliki efek yang baik untuk tubuh.
Setelah jadwal rutin berlari, kamu bisa naik kelas mengikuti berbagai acara lomba lari.

Walaupun lari mudah dilakukan tapi untuk mengikuti sebuah marathon diperlukan latihan yang rutin. Sebelum mengikuti kompetisi lari, seorang pelari harus membiasakan lari terlebih dahulu. Juga melatih jarak, menyesuaikan dengan kemampuan.

Tapi buat sebagian runners, khususnya perempuan, terkadang memiliki waktu tertentu dimana tubuh terasa kurang fit untuk berlari. Kram haid termasuk salah satunya atau sering disebut dengan dismenore. Rasa sakit cenat cenut di perut bagian bawah selama menstruasi dan juga dapat dirasakan di pinggul, punggung bawah, atau paha. 

Nah kalo sedang kram haid pas lomba marathon? Apa iya harus cari kompres air hangat? Atau malah mundur teratur aja?

SOLUSI BARU MENGATASI KRAM HAID

Inilah saatnya menggunakan iFree Pad terapi hangat yang dapat membantu mengurangi kram ketika sedang datang bulan. Dengan OxyHeat, proses yang secara alami menimbulkan efek hangat seketika saat pad terpapar udara (saat dibuka kemasannya) sampai dengan 8 jam, yang efektif membantu mengurangi kram perut.

Cara pakainya pun mudah, hanya ditempel di area nyeri atau kram haid, rasa hangatnya bikin kamu nyaman untuk kembali bergerak. Jadi kamu ngga perlu repot mencari kompres atau bahkan batal ikut marathon.

Jangan sampai kram bikin kamu gagal ikut lomba. Ingat kata Beyonce, who run the world? Girls! Tinggal Tempel iFree, Siap Aktif Lagi.

See Other Articles